Minggu, 03 April 2011

Salah Jadwal

karna Sore-Sore dah kesel ama netBeans jadinya ketiduran tuh sore.. kalau gak salah jam 5 an lah, tiba-tiba kok rasanya ada suara sirine pemadam kebakaran yak,, eh ternyata temen aku lagi ngetok-ngetok kamar..
kayaknya karna masih setengah sadar jadi dikirain sirine ambulan, teman aku bangunin katanya ngajak main futsal di di ifi. nah sebenarnya berat mau bangun tapi mau gimana lagi lagian gak enak kalau gak ikutan. masalahnya ini yang maen anak-anak kostan. pas mau berangkat eh ternyata sepatu futsal ku ketinggalan di lab, makanya aku harus ke lab dulu.


aku brangkat duluan menuju lab setelah di lab ternyata lab di kunci. waduh kacau nih dalam hatiku pasti anak2 dah pada numgguin nih di ifi. aku coba telpon teman-teman lab ku mencoba nanya dimana kunci berada. ternyata kunci ada sama temen aku, terpaksa aku jemput kunci dulu.

setelah aku nyampe lab lagi persiapan dah mantap, gak lupa juga mampir ke kopma IT Telkom buat beli Mizone maklum abis bangun tidur jadi kurang semangat. setelah itu aku jalan kaki menuju ifi sambil nenteng2 sepatu, sesapianya di sana loh kok sepi anak2 pada kena yak?? aku telfon lah temen aku yang ngebangunin tadi,, aku tanya,, pada dimana nih?? eh dia nya ngejawab.. sori bro salah jadwal mainnya bukan hari ini tapi kamis..
walah,,, tau gitu tadi aku tidur lagi..

1 komentar:

  1. Yhahaha, ngakak gan ane bacanya. Nice writing gan! Ditunggu postingan ente selanjutnya yaa ^^

    BalasHapus