Kamis, 30 Desember 2010

posting ke delapan

hari ini tangal 30 desember 2010 jam 20:35
malam ini bingung mau ngapain, padahal besok tuh aku ada dua ujian, ujian web base sama ujian rekayasa proses bisnis blum ada belajar sama sekali.. mau belajar cuma isi kepala ini mau pecah.. hari ini gak tau aku keq selalu ingat ama kamu, ingin rasanya ketemu kamu tapi aku tau kamu pasti juga lagi sibuk karna besok juga ada ujian.. sempat ngerasa bersalah sih karna 3 sms mu gak aku balas.. :(
sampai sekarang aku gak tau apa sih status hubungan antara kita,, di saat aku mulai ngejauhin kamu, knapa kamu mencoba dekat,, ketika ku coba mendekati dirimu entah mengapa seakan dirimu semakin jauh,,,

1 komentar:

  1. Bai,udah gw kasi makan tuh peliharaan lo,hahahahhaha...
    sate ayam lagi...
    udah beres regis lo...?

    BalasHapus